aplikasi chat untuk jomblo

Aplikasi Chat untuk Jomblo Mendapatkan Teman atau Pasangan

Era digital saat ini banyak mengembangkan beberapa aplikasi chat untuk jomblo khusus untuk Anda yang merasa kesepian. Aplikasi ini membantu para penggunanya untuk mendapatkan teman chat lawan jenis.

Bahkan tidak sedikit pengguna yang berhasil mendapatkan pasangan dari aplikasi tersebut. Aplikasi ini menarik perhatian kaula muda untuk mengisi waktu kosongnya dengan cara mencari teman baru untuk mengobrol.

Tidak perlu khawatir aplikasi ini biasa digunakan oleh berbagai usia. Mulai dari anak muda hingga orang yang sudah dewasa. Anda tinggal mencari orang yang cocok untuk Anda khususnya yang mementingkan usia.

Tidak hanya itu Anda bisa mencari teman bicara yang sesuai dengan tempat tinggal Anda. Anda bisa mengajak bicara beberapa orang dari aplikasi chat untuk para jomblo ini sampai menemukan teman yang sesuai harapan Anda.

Beberapa Aplikasi Chat untuk Jomblo Mendapatkan Teman atau Pasangan

Aplikasi chat tidak hanya sebagai wadah untuk Anda menemukan pasangan, namun juga mendapatkan teman bicara. Hal ini dapat menghilangkan rasa bosan dan rasa kesepian Anda.

Jika mendapatkan orang yang menurut Anda cocok saat mengobrol Anda bisa mengambil langkah lebih lanjut untuk bertemu. Peluang ini sangat membantu untuk Anda yang ingin mendapatkan pasangan.

Bagi Anda yang merasa penasaran berikut ini ada beberapa aplikasi chat untuk jomblo yang bisa Anda coba untuk mencari teman. Simak ulasannya berikut ini:

  1. Tinder

Tinder merupakan salah satu aplikasi chat untuk mendapatkan jodoh yang terkenal dengan jumlah download lebih dari 100 juta. Anda bisa mendapatkan teman atau pasangan melalui aplikasi ini.

Setiap pengguna bisa memasang foto profil yang paling bagus untuk menarik perhatian orang lain. Pengguna juga dapat mencantumkan beberapa data diri seperti biodata di akun masing-masing.

Anda bisa melakukan pencarian teman atau pasangan chat dengan melihat foto atau biodata yang diberikan pengguna tersebut. Anda bisa menggeser ke kanan untuk melakukan match dengan orang tersebut.

Setelah itu Anda bisa menggunakan aplikasi chat untuk jomblo ini dan mulai mengobrol. Namun jika Anda tidak tertarik dengan orang tersebut Anda bisa menggeser ke kiri.

  1. Tantan

Tantan adalah aplikasi chat selanjutnya yang bisa  Anda gunakan untuk mendapatkan teman atau pasangan chat. Aplikasi ini juga cukup terkenal dengan jumlah download lebih dari 50 juta pengguna.

Anda bisa menemukan banyak calon pasangan dari aplikasi ini dari berbagai usia dan daerah. Sebelumnya Anda hanya perlu mendaftar dengan menggunakan email dan nomor telepon untuk membuat akun.

Selanjutnya Anda bisa mencari teman atau pasangan yang sesuai kriteria Anda dari aplikasi chat untuk jomblo ini. Anda bisa meninggalkan like jika tertarik dan swipe jika tidak tertarik.

  1. Bumble – Dating, Friends & Business

Bumble merupakan aplikasi chat yang cocok untuk Anda menemukan teman atau pasangan.  Aplikasi ini cara penggunaannya hampir sama dengan aplikasi Tinder yang cukup terkenal.

Di mana pengguna dapat menggeser ke kanan jika tertarik dengan pengguna lain. Lalu menggeser ke kiri jika Anda tidak ingin berinteraksi dengan pengguna tersebut.

Namun uniknya aplikasi Bumble ini yang bisa memulai pembicaraan duluan adalah wanita. Jadi aplikasi ini sangat cocok untuk para wanita yang ingin memilih pasangannya dengan bebas.

Jika umumnya para pria yang membuka obrolan lalu si wanita hanya perlu swipe ke kiri atau kanan saja, namun aplikasi ini wanita duluan yang beraksi. Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mencoba hal baru.

  1. Setipe

Selanjutnya aplikasi chat untuk jomblo berikutnya adalah Setipe untuk cari pasangan baru. Aplikasi ini berkembang hanya di Indonesia sehingga pengguna hanya orang dalam negeri saja.

Anda bisa menemukan pasangan yang dekat ataupun jauh jaraknya dari Anda, kemudian tinggal cari mana yang paling cocok untuk Anda. Sesuaikan kriteria teman ngobrol Anda yang sesuai kriteria Anda.

Setipe memiliki kelebihan yaitu pengguna bisa melakukan konsultasi dengan aplikasi untuk Anda yang ingin ke jenjang serius. Layanan ini tidak dimiliki oleh aplikasi lain yang sudah disebutkan sebelumnya.

  1. Mamba – Kencan Online

Aplikasi chat untuk jomblo selanjutnya adalah aplikasi Mamba yang konsepnya hampir sama dengan Tinder. Aplikasi ini memungkinkan Anda menggunakan foto profil dan mengisi biodata untuk menarik orang lain.

Anda juga tinggal mencari teman atau pasangan sesuai dengan foto yang Anda rasa cocok dan sukai menurut Anda. Aplikasi ini tidak hanya berkembang di dalam negeri saja namun juga berkembang di luar negeri juga.

Dari aplikasi ini Anda bisa menemukan orang luar negeri untuk menjadi teman ngobrol jika Anda inginkan. Sangat cocok untuk Anda yang juga ingin melatih kemampuan berlatih bahasa asing.

Semua aplikasi tersebut bisa membantu Anda untuk mendapatkan teman atau pasangan baru jika merasa cocok dengan salah satu pengguna. Anda bisa melangkah ke jenjang lebih lanjut dari aplikasi chat untuk jomblo ini.