Aplikasi edit foto background merah di HP

9 Aplikasi Edit Foto Background Merah di HP Terbaik

Aplikasi edit foto background merah di HP semakin memudahkan Anda dalam melakukan pengeditan. Anda mungkin kadang memerlukan latar belakang foto dengan warna merah untuk keperluan tertentu. Misalnya untuk keperluan pendidikan atau sekedar diupload di sosial media.

Dengan canggihnya smartphone saat ini, Anda tidak perlu lagi menggunakan PC untuk melakukan pengeditan. Sebagai pengguna, hadirnya berbagai aplikasi tersebut merupakan sebuah terobosan kemudahan dan kepraktisan.

Jika Anda khawatir karen harus mengeluarkan biaya tambahan, tenang saja, banyak aplikasi gratisan dengan kemampuan baik. Selain itu, juga mendukung penggunaannya pada smartphone sistem android atau IOS dan sebagainya.

Aplikasi Edit Foto Background Merah di HP Terbaik

Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang banyak digunakan orang-orang sebagai aplikasi edit foto mengubah background merah baik untuk para pengguna Android atau IOS. Penasaran dengan aplikasi tersebut? Ini dia daftarnya:

  1. Auto Photo Cut Paste

Aplikasi pertama yang bisa digunakan untuk edit latar belakang adalah Auto Photo Cut Paste. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa dengan mudah mengganti latar belakang gambar cera otomatis.

Selain untuk mengubahnya juga bisa digunakan untuk menghapusnya. Selain background merah, Anda juga bisa menggunakan tampilan lainnya karena disediakan banyak template di dalamnya. Atur efek lainnya seperti bayangan, ketajaman dan sebagainya juga bisa.

  1. Cut On

Anda bisa menggunakan cut on alih-alih photoshop di PC. Ini bisa digunakan di smartphone dengan mudah. Memiliki tampilan simple, penggunaannya juga tidak begitu rumit. Jika Anda hanya ingin mengganti latar belakang gambar saja, Cut On bisa jadi pilihan.

Bagi Anda yang masih pemula, menggunakan Cut On sebagai aplikasi edit foto background merah di HP dapat dijadikan pilihan. Meski sederhana, namun Anda tetap bisa melakukan editing manual dan sederhana.

  1. Ultimate Background Eraser

Selanjutnya Anda bisa gunakan aplikasi untuk ganti latar belakang menjadi merah dengan Ultimate Background Eraser. Fitur yang disematkan di dalamnya cukup lengkap. Meski demikian menggunakannya tidaklah terlalu rumit.

Tidak hanya merah, namun banyak tampilan lainnya yang tersedia sebagai template dalam Platform ini. Jika dibandingkan dengan aplikasi edit profesional lainnya, aplikasi ini tidak kalah dalam menghasilkan editan yang cukup baik.

  1. Simple Background Changer

Simple background changer adalah aplikasi edit foto background merah di HP berikutnya untuk dijadikan pilihan. Semua fitur yang tersemat dalam platform ini, disediakan secara gratis oleh pihak developer.

Berbagai jenis tools editing, bisa Anda temui di sini. Hasilnya akan menjadi lebih tajam dan halus serta cepat. Anda juga bisa mendapatkan fitur zooming yang bisa membantu dalam mengatur ukuran kuas yang digunakan dalam pengeditan.

  1. Change Photo Background

Digunakan untuk mengganti latar belakang, aplikasi ini termasuk memiliki fasilitas cukup lengkap di dalamnya. Penggantian latar belakang dapat dilakukan dengan dua cara yakni secara manual atau secara otomatis.

Anda bisa memilih latar belakang yang ada di dalam platform ini dan menggantinya dengan mudah. Terdapat juga tool gratisan seperti zoom dan rotate. Untuk kelas advance terdapat beberapa tool yang bisa digunakan gratis juga.

  1. Auto Background Changer

Aplikasi edit foto background merah di HP lainnya adalah Auto Background Changer. Mendukung dalam sistem operasi android dan iphone. Platform ini menyediakan fiturnya secara gratis seperti mengganti latar belakang secara otomatis.

Meski gratis, namun hasilnya cukup memuaskan. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur otomatis, dapat juga menggunakan fitur manual dalam pengeditan untuk hasil yang lebih baik lagi.

  1. PhotoLayers

PhotoLayers merupakan aplikasi yang bisa diunduh di Play Sore yang berguna untuk mengganti latar belakang foto. PhotoLayers dapat digunakan dalam multiplatform yakni laptop dan HP.

Selain digunakan untuk mengganti latar belakang, bisa juga untuk digunakan untuk menghapus latar belakang dan berbagai objek yang mengurangi keindahan foto. Kelebihannya, Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengganti latar belakang 11 foto sekaligus.

  1. Photo Background Change Editor

Aplikasi edit foto background merah di HP photo background change editor cukup populer. Ini dilihat dari jumlah unduhan hingga 10 juta kali. Anda bisa memanfaatkan fitur di dalamnya untuk menghasilkan foto berlatar merah.

Keuntungan menggunakan platform ini adalah memliki beragam objek yang disediakan developer. Tidak hanya latar belakang merah, namun tersedia latar belakang menarik lainnya. Selain mengganti latar belakang, Anda juga bisa menghapus objek menganggu dalam gambar Anda.

  1. Background Eraser

Menggunakan aplikasi pengedit ini akan membantu Anda menghapus latar belakang foto yang akan diubah. Hasilnya akan mengeluarkan gambar dengan hasil PNG. Dengan ini akan memudahkan Anda untuk menempelnya pada latar belakang berwarna merah.

Terkadang, seseorang memiliki foto bagus namun latar belakangnya tidak menarik. Namun, kadang juga ada foto yang digunakan untuk keperluan lainnya sehingga harus diganti latar belakangnya menjadi lebih formal seperti merah. Untuk itu, Anda harus memanfaatkan Aplikasi edit foto background merah di HP untuk mempermudah pekerjaan.