aplikasi edit foto kepala kartun

Aplikasi Edit Foto Kepala Kartun, Ini Daftar Rekomendasinya

Aplikasi edit foto kepala kartun tengah viral saat ini dan menjadi bahan pembicaraan di media sosial. Banyak pengguna sosial media ramai mengubah foto mereka menjadi kepala kartun 3D ala disney.

Hasilnya yang cukup menarik banyak membuat orang semakin penasaran aplikasi apa yang sebenarnya dipakai untuk membuat foto seperti kepala kartun. Sebenarnya di playstore maupun appstore ada banyak apk edit foto kepala kartun yang bisa digunakan.

Untuk Anda yang kebingungan memilih yang mana setelah mencarinya diplaystore, berikut ini daftar rekomendasi berdasarkan kepopuleran dan paling praktis digunakan oleh pengguna smartphone.

Daftar Aplikasi Edit Foto Kepala Kartun di Smartphone

Tren media sosial membuat foto menjadi kartun tengah populer lagi setelah sempat beberapa waktu lalu meredup. Mengedit foto jadi kartun ini terbilang mudah dan juga praktis apalagi dengan bantuan aplikasi.

Sudah banyak aplikasi di playstore yang bisa digunakan untuk edit foto kepala kartun di smartphone. Berikut ini daftar rekomendasi aplikasi edit foto kepala kartun yang banyak digunakan oleh pengguna smartphone untuk Anda.

  1. Avatoon

Aplikasi avatoon salah satu yang menarik perhatian banyak pengguna. Avatoon bisa digunakan sebagai aplikasi mengedit foto yang praktis bisa digunakan untuk menambahkan hingga mengubah detail fotonya.

Avatoon ini digunakan juga untuk bisa membuat kartun sesuai dengan keinginan penggunanya seperti dapat mengubah warna kulit dan juga gaya rambutnya. Foto tersebut juga nantinya bisa digunakan untuk jadi stiker sosial media seperti whatsapp.

  1. PicsArt

Aplikasi edit foto kepala kartun yang jadi populer sampai saat ini adalah PicsArt photo editor. PicsArt sudah digemari sejak pertama kali dirilis dan menjadi salah satu aplikasi editor Photo yang banyak digunakan.

Alasan Picsart menjadi banyak digunakan karena memiliki banyak sekali fitur editor foto profesional. Dari mulai tools yang lengkap, fiternya yang beragam dan efek-efek yang sangat banyak.

Anda hanya perlu memilih filter yang dapat mengubah gambarnya jadi kartun dan selanjutnya editan tersebut bisa disesuaikan dengan keinginan penggunanya.

  1. Momment Cam

Selanjutnya ada momenCam yang bisa digunakan sebagai aplikasi edit foto kepala kartun yang saat ini sedang tren. Gambar yang diedit dengan momen cam bisa diubah jadi kartun atau karikatur yang terlihat unik.

Pada momen cam bahkan Anda bisa menemukan banyak sekali desain karikatur yang bisa diterapkan pada gambar yang ingin diubah. Akan membuat fotonya menjadi lucu dan juga menarik perhatian.

Bahkan terdapat fitur lain untuk menambahkan beberapa stiker untuk hasilnya lebih terkesan menarik. Momen ca bisa menambahkan beberapa aksesoris seperti kaca mata, janggut, hingga aksesoris tambahan lainnya.

Tema dan lata belakangnya juga bisa diubah sesuai keinginan dari penggunanya agar membuat hasilnya jadi lebih cantik dan tidak polos saja.

  1. Prisma

Aplikasi edit foto kepala kartun selanjutnya adalah Prisma menjadi salah satu yang bisa digunakan setelah mengunduhnya di playstore. Prisma merupakan aplikasi mengedit foto yang gratis, Anda bisa menggunakan semua fiturnya dengan bebas

Cara mengubah foto menjadi kepala kartun menggunakan prisma sangat mudah dan praktis dilakukan. Langkah pertamanya adalah pilih fotonya terlebih dahulu setelah itu pilihlah filter kartun mana yang ingin diterapkan pada fotonya.

Setelah itu, foto akan otomatis berubah menjadi seperti lukisan kartun. Filter-filter yang biasanya digunakan untuk membuat gambar menjadi berbentuk kartun adalah mononoke, dallas, gothic dan masih banyak lainnya yang bisa didapatkan secara gratis.

Kelebihan lainnya dari Prisma adalah setelah selesai mengedit, hasilnya bisa langsung dikirim secara instan ke media sosial Anda seperti facebook, twitter bahkan instagram.

  1. Voila AI Artist

Voila AI Artis adalah aplikasi edit foto kepala kartun dengan ditambah banyak sekali fitur yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna. Untuk mendapatkannya bisa langsung buka playstore dan langsung mengunduhnya.

Voila AI Artist menjadi salah satu aplikasi yang tengah populer di kalangan anak muda generasi MZ. Alasan Voila AI Artist ini populer karena kemudahannya dalam pengaksesannya di android maupun pengguna apple/iOS.

Selain sebagai aplikasi edit foto kepala kartun, Voila AI Artist juga digunakan untuk mengeditnya ke empat gaya animasi pilihan dari mulai tiga dimensi, renaisans style, dua dimensi hingga berbentuk karikatur yang unik.

Voila AI Artis merupakan pilihan yang paling direkomendasikan untuk Anda pilih sebagai aplikasi mengedit populer saat ini terutama di kalangan generasi MZ.

  1. Meitu

Meitu menjadi salah satu rekomendasi lainnya yang bisa membuat gambar berubah jadi kartun yang menarik. Meitu ini telah diunduh sebanyak 50 juta kali oleh pengguna android membuatnya jadi salah satu yang populer setelah Voila.

Meitu dapat digunakan dengan mudah dan ringan saat Anda ingin mengubah foto jadi kartun karena memiliki filter kartunnya yang tidak sedikit. Selain filter yang banyak, tools yang tersedia juga cukup banyak yang bermanfaat untuk mengedit foto jadi lebih keren lagi.

  1. Pixlr

Selanjutnya, Pixlr jadi rekomendasi terakhir untuk Anda yang ingin menemukan aplikasi edit foto kepala kartun. Kelebihan dari pixlr ini memiliki tampilan dan akses yang mudah.

Sehingga pengguna tidak mungkin merasa kebingungan saat menggunakannya. Tools yang digunakan dalam Pixlr juga beragam dari mulai penyunting, membuat photo cillage, dan juga masih banyak lagi.

Masih banyak lagi aplikasi yang bisa digunakan untuk mengedit foto di smartphone yang tengah populer saat ini terutama di kalangan anak muda. Aplikasi edit foto kepala kartun ini semuanya telah tersedia di playstore.