aplikasi edit foto pengantin viral di TikTok

Aplikasi Edit Foto Pengantin Viral di TikTok yang Beragam

Saat ini tengah banyak diperbincangkan salah satu aplikasi edit foto pengantin viral di TikTok. Aplikasinya tersebut dapat mengubah Anda menjadi seorang pengantin lengkap menggunakan mahkota dan juga gaun pernikahan.

Hal ini menjadi sangat viral karena terlihat sangat realistis dan tidak tampak seperti editan. Bahkan banyak juga yang mengaku tertipu dan mengucapkan selamat pada temannya setelah melihat editan tersebut.

Aplikasinya dapat didapatkan langsung di appstore atau juga playstore dan dapat digunakan dengan mudah oleh pengguna. Penasaran dengan aplikasi apa saja yang lagi viral di TikTok berikut ini akan dijelaskan.

Review Aplikasi Edit Foto Pengantin Viral di TikTok Tempo

Aplikasi untuk edit foto pengantin viral di TikTok tersebut bernama Tempo yang dikeluarkan oleh QuVideo Inc. tengah digemari tidak hanya oleh pengguna TikTok saja tetapi juga hampir semua pengguna smartphone.

Dapat dikatakan Tempo ini memiliki kemiripan dengan face swap karena memungkinkan Anda mengubah sebuah video atau gambar yang telah disediakan pada aplikasinya sebagai template menjadi wajah sesuai dengan keinginan Anda.

Tidak hanya wajahnya saja tetapi juga termasuk mahkota serta pakaian pernikahannya juga yang berhasil menipu banyak orang yang belum mengetahui tentang aplikasi edit foto pengantin viral di TikTok ini.

Anda bisa langsung mengunduhnya di playstore atau juga app store, Tempo menggunakan teknologi AI untuk mengubah video template atau gambar yang sudah disediakan menjadi muka Anda.

Untuk pengguna yang baru akan mengunduhnya harus mengetahui terlebih dahulu bahwa ada dua jenis akun yang bisa digunakan yaitu premium dan gratis. Jadi tempo ini memiliki fitur-fitur yang akan dikunci saat Anda memakai akun gratis.

Buat berlangganan biaya yang perlu dikeluarkan selama setahun penuh kurang lebih 200rb rupiah belum termasuk pajaknya. Selain berlangganan selama setahun, Anda juga bisa berlangganan per bulan dengan biaya sekitar 35rb rupiah.

Kelebihan yang bisa didapatkan jika beralih ke akun premium adalah bisa menghapus watermark dan mendapatkan keseluruhan fitur yang ada pada aplikasi tersebut.

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Pengantin Viral di Tiktok Selain Tempo

Selain Tempo sebenarnya ada beberapa aplikasi yang juga bisa digunakan untuk mengubah gambar menjadi pengantin yang akan terlihat realistis. Berikut contoh rekomendasi aplikasi edit foto pengantin selain Tempo.

  1. Sweet Snap

Salah satu aplikasi edit video yang bisa digunakan adalah sweet snap. Bisa dinuduh langsung di google play store. Sweet snap ini sudah lebih dari 10 juta kali diunduh oleh pengguna dengan rating 4,5.

Sweet snap adalah aplikasi foto selfie yang populer serta menghadirkan banyak sekali fitur pengeditan. Tema yang tersedia dalam sweet snap adalah binatang, film dan masih banyak lagi.

Fitur utama dari sweet snap adalah kamera selfie yang bisa digunakan langsung dengan filter cam kelinci dan lainnya. Tersedia fitur snap video atau gerak swap, banyak sekali gaya artistic photo, dan filter-filter unik.

Sweet Snap juga bisa digunakan sebagai aplikasi edit foto pengantin viral di TikTok sama seperti Tempo. Setiap filter yang tersedia pasti selalu up to date, termasuk foto pengantin viral tersebut seperti aslinya.

  1. Reface

Selain tempo, aplikasi Reface juga sempat menjadi populer dan viral karena kemampuannya mengganti wajah dari video-video yang tersedia sebagai template. tidak hanya tersedia di smartphone android saja tetapi Reface juga bisa diakses menggunakan iOS Apple.

Sama seperti aplikasi edit foto pengantin viral di TikTok Tempo, Reface juga menggunakan teknologi AI untuk mengubah muka pada video yang sudah disediakan dengan muka yang Anda unggah.

Nantinya, hasil yang diperoleh akan berupa gif, video bahkan gambar. Kualitas yang ditampilkan juga sangat baik tidak pecah. Aplikasi Reface ini banyak digunakan oleh pengguna di TikTok untuk lucu-lucuan karena hasilnya yang sukses mengocok perut.

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Populer Sempat Viral Lainnya

Selain daftar aplikasi edit foto pengantin viral di tikok, sebelumnya terdapat banyak sekali aplikasi yang sudah viral lebih dulu. Berikut ini daftar rekomendasi yang pernah viral dan wajib dicoba selain foto jadi pengantin.

  1. Memprediksi wajah anak

Urutan pertama yang pernah viral pada masalahnya adalah aplikasi untuk memprediksi wajah anak. Nama aplikasi untuk edit fotonya ini adalah B612, tentu saja ini merupakan salah satu yang tidak asing lagi untuk Anda.

Sama dengan aplikasi edit foto pengantin viral di TikTok, B612 terus menghadirkan banyak sekali filter menarik termasuk untuk memprediksi muka anak dimasa depan. Tentu saja hal ini dibuat untuk lucu-lucuan saja bukan berarti muka tersebut akan benar 100%.

  1. Xingtu

Selanjutnya, aplikasi ini pernah viral pada masanya berasal dari negeri China. Xingtu bisa digunakan untuk pengguna android maupun iphone. Yang membuatnya viral seperti aplikasi edit foto pengantin viral di TikTok adalah memiliki filter unik dan juga menarik.

Cara menggunakannya pertama-tama harus menginstallnya terlebih dahulu dan mengizinkan semua akses untuk kamera, galeri dan semuanya. Selanjutnya klik ikon yang berwaran hitam untuk mengunggah foto yang akan di edit.

Selanjutnya, fotonya akan disunting secara otomatis oleh aplikasinya, cocokkan dengan filter kesukaan dan atur posisi sesuai dengan keinginan Anda. Setelah selesai segera tekan tombol pojok kanan atas saja dan fotonya sudah masuk ke galeri.

Aplikasi pengeditan selalu memiliki daya tarik sendiri terutama untuk pengguna di TikTok. Selain aplikasi edit foto pengantin viral di TikTok, aplikasi yang saat ini tengah banyak dipakai juga adalah snapchat dengan filter orang menangis.