aplikasi penghasil uang 50 ribu perhari

8 Aplikasi Penghasil Uang 50 Ribu Perhari Terbaru

Menggunakan aplikasi penghasil uang 50 ribu perhari adalah sebuah cara untuk menambah penghasilan. Beberapa aplikasi saat ini menjadikan penggunanya dapat menghasilkan uang. Ini bukan omong kosong, karena aplikasi tersebut benar-benar membayar dan telah dibuktikan ribuan pengguna.

Ribuan aplikasi menarik saat ini dibuat oleh para developer untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Salah-satu yang menarik adalah, mulai berkembangnya platform yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang.

Ada banyak fitur yang ditawarkan dalam platform tersebut untuk memberikan cuan kepada penggunanya. Mulai dari undang teman, menyelesaikan misi dan berbagai cara menarik lainnya. Selain itu, dapat digunakan melalui smartphone.

Aplikasi Penghasil Uang 50 Ribu Perhari Terbaru

Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi yang bisa membawa cuan, maka bisa mencoba beberapa aplikasi penghasil uang berikut ini.

  1. Neo Plus

Neo Plus adalah layanan bank digital yang bisa digunakan oleh para pengguna menghasilkan uang. Adapun cara untuk mendapatkan bayaran yakni dengan menyelesaikan misi yang disediakan di dalamnya.

Anda juga bisa mendapatkan bayaran lebih dengan mengundang teman melalui kode referral. Jika teman yang diundang berhasil mendaftar maka Anda akan mendapatkan reward 25 ribu setiap pendaftar. Jika dua teman yang daftar maka akan dapat 50 ribu bukan?

  1. Bank Shinhan Indonesia

Masih dari bank digital, bank lainnya yang memberikan kesempatan pelanggan untuk mendapatkan penghasilan tambahan adalah bank Shinhan Indonesia. Untuk fungsinya mirip dengan bank digital sebelumnya yakni Neo Plus.

Bank digital ini telah diunduh oleh jutaan ribuan pengguna dan diklaim sangat aman. Untuk dapat cuan, Anda bisa ikut event yang tersedia. Meski ini adalah bank, namun kesempatan dapat uang dari event tidak harus membuka deposit alias gratis.

 

  1. TikTok

TikTok adalah platform media sosial yang belakangan sangat populer di berbagai kalangan baik tua atau muda hingga anak-anak. Platform berbasis video yang bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Untuk mendapatkan cuan melalui TikTok, Anda diharuskan untuk menonton video sebanyak mungkin serta menyelesaikan misi di dalamnya. Setelah itu, Anda bisa menarik penghasilan ke e-wallet atau dalam bentuk saldo pulsa.

  1. Snack Video

Snack video adalah cara asyik mendapatkan uang, Anda hanya perlu menonton sejumlah video dan hasilkan cuan. Aplikasi penghasil uang 50 ribu perhari ini cukup populer dengan menyediakan jutaan video menarik di dalamnya.

Cara pertama untuk dapat penghasilan langsung adalah mengunduh aplikasi dan memasukkan kode referral. Selain itu, Anda perlu mengumpulkan koin dan bonus lainnya untuk menambah jumlah penghasilan.

Setelah mengumpulkan banyak koin, maka koin tersebut dapat ditukarkan menjadi saldo e-wallet. Dalam proses penukaran koin tersebut, Anda tidak perlu menunggu terlalu lama karena prosesnya terbilang cepat.

  1. Helo

Masih aplikasi penghasil uang 50 ribu perhari yang berbasis video, Helo juga bisa menjadi platform yang menyediakan video dan akan membayar penggunanya. Dalam mendapatkan bonus atau hadiah, pengguna akan diberikan reward berupa koin yang dapat ditukarkan dengan saldo e-wallet.

Semua koin yang ditukarkan bisa langsung masuk ke e-wallet Anda tanpa memerlukan proses panjang dan ribet. Selain itu dalam penukaran tidak ada biaya potongan yang diberlakukan. Anda bisa mengunduh Helo di Play Store.

  1. Baca Plus

Move on dari aplikasi edit video, Baca Plus merupakan sebuah aplikasi penghasil uang 50 ribu perhari berbasis artikel. Anda bisa menghasilkan banyak uang hanya dengan membaca banyak artikel yang ada di dalamnya.

Berita yang dimuat beragam dan dari seluruh dunia. Semakin banyak artikel berita yang dibaca maka reward yang diberikan akan semakin banyak juga. Reward yang diberikan berupa koin yang nantinya dapat ditukarkan.

Selain membaca artikel sebanyak-banyaknya, Anda juga pelu menyelesaikan beberapa misi yang tersedia di dalam sini. Semakin banyak menyelesaikan misi, maka semakin banyak pula uang yang bisa didapatkan.

  1. Buzz Break

Satu lagi platform baca berita yang memungkinkan penggunanya bisa dapat uang dengan cara mudah. Masih sama dengan sistem yang sebelumnya, semakin banyak berita yang dibaca maka semakin banyak juga penghasilan didapat.

Selain membaca, menyelesaikan misi juga harus dijalankan untuk menambah koin. Setelah mencapai nilai minimum penukaran koin, maka silakan menukarkan koin tersebut ke dalam uang.

  1. Whale Fin

Bagi Anda yang akrab dengan jual beli crypto, aplikasi penghasil uang 50 ribu perhari seperti Wahale Fin mungkin bukan sesuatu yang baru dalam bidang tersebut. Dengan Whale Fin, Anda bisa melakukan penjualan dan pembelian berbagai mata uang crypto.

Namun, jika Anda belum terbiasa melakukan trading crypto, tenang kesempatan untuk dapat uang tetap ada. Anda perlu mengikuti event yang diakan oleh Whale Fin. Kesempatan memang bisa diraih oleh siapa saja dengan hadiah hingga 70 juta.

Dengan majunya zaman saat ini, banyak cara yang developer gunakan untuk menarik konsumen. Salah-satunya dengan menyediakan platform yang bisa membayar penggunanya. Jika Anda berminat, cobalah sebuah aplikasi penghasil uang 50 ribu perhari di atas.