aplikasi sadap whatsapp

Aplikasi Sadap Whatsapp Dijamin Aman

Memiliki kecurigaan bahwa pasangan selingkuh tapi tidak memiliki bukti, maka salah satu cara yang bisa dilakukan yakni dengan menggunakan aplikasi sadap whatsapp.

Dengan menggunakan aplikasi sadap tersebut, Anda bisa memiliki bukti berkenaan pasangan Anda. Karena bisa saja, pasangan yang selama ini dianggap serius itu telah berlaku curang.

Beberapa pasangan biasanya tidak akan mengaku tentang kelakuannya yang berlaku curang. Alasan paling sering dikatakan yaitu karena tidak ada bukti.

Bagi sebagian orang yang telah sering melakukan perselingkuhan pastinya akan mudah memutar balikkan fakta sehingga kebohongan terus berlanjut.

Pilihan Aplikasi Sadap Whatsapp Dijamin Aman

Apabila Anda salah satu orang yang terjebak dalam keadaan tersebut. Maka dianjurkan untuk menggunakan aplikasi penyadap whatsapp untuk pasangan Anda.

Dengan begitu ia tidak akan bisa melanjutkan kebohongannya kembali setelah Anda memiliki bukti yang kuat. Selain itu, bertahan pada orang yang salah juga bukan keputusan yang bijak.

Selain untuk mencari bukti kecurangan pasangan, aplikasi ini juga cocok digunakan oleh orang tua untuk memantau anaknya. Terlebih jika anak masih di bawah umur.

Bagaimana tidak segala sesuatu aktivitas anak saat ini menggunakan ponsel. Agar anak tidak salah pergaulan, maka menggunakan aplikasi ini cukup dianjurkan.

  1. Clone Whatsapp

Salah satu aplikasi sadap whatsapp yang bisa Anda gunakan yaitu clone whatsapp. Aplikasi ini dikhususkan bagi pengguna android. Untuk mendapatkannya cukup mudah hanya perlu melakukan download pada playstore.

Cara kerja dari aplikasi ini cukup sederhana, layaknya seperti whatsapp web yang bisa dikaitkan pada laptop. Namun bedanya ini bisa digunakan pada ponsel.

Agar whatsapp pasangan Anda terhubung pada ponsel, caranya cukup dengan memindai QR Code yang dimiliki pasangan. Setelah bertaut maka semua pesan yang masuk akan masuk juga pada ponsel Anda.

Oleh karena itu cara ini terbilang cukup ampuh. Terlebih bagi orang tua yang ingin memantau pergaulan anak yang masih dibawah umur.

  1. Whatsapp Web Plus

Selain itu, aplikasi sadap whatsapp lainnya yang bisa Anda gunakan adalah whatsapp web plus. Ini merupakan aplikasi resmi yang langsung diluncurkan oleh perusahaan whatsapp.

Biasanya sebagian orang menggunakannya sebagai alat bantu kerja. Karena ada beberapa dokumen yang dikirim melalui Whatsapp. Agar lebih memudahkan maka menggunakan whatsapp web.

Namun sebenarnya aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan utuk kerja saja. Karena bisa juga digunakan sebagai alat untuk menyadap WA seseorang.

Cukup membuka whatsapp web di komputer Anda, kemudian sandingkan dengan barcode yang dimiliki oleh ponsel jika sudah selesai maka secara otomatis akan masuk dalam komputer Anda semua chat yang dimiliki pasangan.

  1. Whatsapp Sniffer

Jika sebelumnya kedua aplikasi tadi lebih mudah, namun lebih mudah juga untuk diketahui, aplikasi sadap whatsapp yang satu ini akan sedikit berbeda dan cukup populer.

Whatsapp sniffer banyak digunakan para hacker untuk melakukan penyadapan. Berbeda dengan kedua aplikasi sebelumnya yang hanya bisa menyadap WA, aplikasi ini bisa menyadap aplikasi lainnya.

Akan tetapi yang perlu diketahui adalah aplikasi ini hanya bisa dioperasikan dalam jarak tertentu. Tidak seperti kedua aplikasi sebelumnya yang bisa dilakukan dalam jarak jauh sekalipun.

  1. Ispyoo

Aplikasi lainnya yang bisa digunakan untuk melakukan penyadapan yakni Ispyoo. Seperti WA sniffer, aplikasi ini tidak hanya bisa menyadap WA saja, namun juga bisa menyadap berbagai hal lainnya.

Tidak heran jika sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi sadap whatsapp ispyoo ini. Mulai dari sadap WA, kemudian mengetahui lokasi hingga riwayat panggilan bisa dilakukannya.

Bahkan jika bisa menggunakannya dengan baik dan mengetahui caranya. Aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya untuk melihat berkas multimedia orang lain.

  1. Mobistealth

Selanjutnya juga ada mobistealth. Seperti dengan ispyoo, fungsi dari aplikasi ini hampir mirip. Karena keduanya bisa melakukan penyadapan serupa.

Seperti dapat melihat riwayat panggilan, lokasi, hingga pesan yang masuk di ponsel milik sasaran. Tidak heran jika aplikasi ini digunkan oleh berbagai kalangan khususnya bagi mereka yang ingin menemukan bukti perselingkuhan.

  1. mSpy

Terdapat satu aplikasi sadap whatsapp lainnya yang cukup ampuh. Bahkan tidak hanya WA saja, namun juga bisa digunakan untuk menyadap aplikasi lainnya yaitu mSpy.

Selain menyadap whatsapp, aplikasi ini juga bisa menyadap facebook, snapchat dan beberapa aplikasi tukar pesan lainnya. Cara penggunaannya juga mudah dilakukan.

Tidak sampai berhenti disitu saja, aplikasi mspy juga memungkinkan penggunanya untuk bisa mengetahui riwayat panggilan, pesan masuk serta lokasi dari target.

Oleh karena itu aplikasi ini paling sering digunakan. Akan tetapi untuk bisa menggunakannya Anda perlu mengeluarkan sedikit uang, karena aplikasi ini bukanlah aplikasi gratisan.

Untuk bisa mendapatkan segala fitur yang dimiliki oleh aplikasi tersebut, Anda harus berlangganan terlebih dahulu. Untuk bisa berlangganan artinya perlu membayar sejumlah uang.

Berdasarkan berbagai aplikasi yang telah diuraikan tadi, sebenarnya ada banyak cara serta aplikasi sadap whatsapp yang bisa digunakan dan dijamin aman tanpa ketahuan.