edit foto jadi kartun 3D tanpa aplikasi

Edit Foto Jadi Kartun 3D Tanpa Aplikasi Smarthphone

Tren edit foto jadi kartun 3D tanpa aplikasi di smartphone bisa dilakukan. Sehingga Anda yang tidak ingin repot menginstall kembali aplikasi tambahan untuk edit foto bisa melakukannya dengan cara-cara ini.

Cara ini bisa digunakan dengan cukup menggunakan browser di smartphone saja. tidak hanya untuk mengedit foto jadi kartun saja, tetapi anda juga bisa membuatnya jadi gif, dan juga tersedia banyak sekali filter-filter cantik tidak kalah dengan aplikasi edit foto lainnya.

Penasaran dengan cara edit foto jadi kartun 3D tanpa harus menggunakan aplikasi, berikut ini daftar situs web dan tutorialnya secara lengkap dijelaskan pada artikel ini.

Edit Foto Jadi Kartun 3D Tanpa Aplikasi Facebook

Menggunakan facebook untuk mengedit foto jadi kartun 3D ternyata bisa dilakukan. Platform ini terus memanjakan penggunanya dengan menghadirkan fitur-fitur baru dan tidak hanya pada sisi tampilan dan performanya.

Membuat para pengguna media sosial ini terus ditingkatkan pengalamannya. Dulu, sebenarnya edit foto menjadi kartun 3D tanpa aplikasi hanya bisa digunakan untuk Iphone saja. tetapi, saat ini untuk melakukan edit foto jadi kartu 3D tanpa aplikasi tambahan bisa dilakukan di facebook.

Cara memakainya juga sangat mudah, Anda hanya perlu membuka aplikasi facebook yang sudah terinstall di smartphone Androidnya. Ikut langkah-langkah berikut ini untuk bisa edit foto jadi kartun 3D tanpa aplikasi tambahan.

  1. Tap kolom untuk membuat status

Setelah membuka aplikasinya, selanjutnya tap kolom yang biasanya buat mengupload status. Nanti akan muncul beberapa pilihan seperti go Live, Check in, Feeling/Activity dan lainnya termasuk 3D Photo.

  1. Klik 3D Photo

Selanjutnya, klik 3D photo untuk mulai edit foto jadi kartun 3D tanpa aplikasi apapun. Nantinya akan langsung muncul galeri. Pilihlah salah satu foto yang ingin diubah menjadi Foto 3 Dimensi dan dikirim ke facebook.

  1. Sistem akan memproses foto

Setelah memiliki fotonya, tunggu beberapa saat karena setelah memilih foto sistem akan secara otomatis memproses foto untuk diubah menjadi jenis foto 3 dimensi.

  1. Setelah selesai

Setelah proses pengubahan fotonya ke 3 Dimensi selesai, fotonya akan muncul di kolom status yang baru untuk bisa di post atau upload ke facebook dan bisa ditambahkan beberapa caption juga.

Foto yang sudah di upload tersebut ketika di buka akan terlihat perintah bisa dilihat dengan cara menggeser menggunakan jari ke atas bawah kanan dan kiri sehingga fotonya tampak timbul seperti 3D.

Daftar Cara Edit Foto Jadi Kartun 3D Tanpa Aplikasi Lewat Situs Web

Tren untuk mengedit foto menjadi kartun 3D sedang sangat populer. Tidak perlu menginstall aplikasi terlebih dahulu, Anda bisa melakukannya lewat situs Website tanpa aplikasi sama sekali. Berikut ini daftar cara edit foto menjadi kartun 3D tanpa aplikasi lewat situs Web.

  1. BeFunky

Cara pertama yang bisa dilakukan adalah menggunakan situs web yang bernama Be Funky yang telah menyediakan fitur untuk memanipulasi foto dan merubahnya jadi kartun yang lucu, unik dan juga menarik.

BeFunky dibuat dengan fitur-fitur yang tidak membosankan sehingga bisa menjadi salah satu pilihan jika Anda ingin edit foto jadi kartun 3D tanpa aplikasi. Tidak hanya untuk mengedit foto jadi kartun saja, tetapi befunky juga telah menyediakan efek lainnya.

Seperti vintage, polaroid, pop art dan masih banyak lagi. Untuk bisa segera menggunakannya, Anda tinggal buka browser pada smartphone seperti chrome dan lainnya, bukalah situs befunky.com.

Pada situs tersebut sudah tersedia beberapa fitur untuk mengedit foto. Befunky bisa digunakan dengan gratis tanpa harus berlangganan terlebih dahulu untuk mulai mengeditnya.

  1. Toonme

Pilihan lainnya yang bisa digunakan untuk edit foto jadi kartu 3D tanpa aplikasi bisa menggunakan Toonme. Toonme merupakan situs untuk mengedit foto lainnya yang menghasilkan gambar yang lebih epik dan berkualitas karena format yang dihasilkan adalah HD.

Untuk bisa menggunakannya caranya hampir sama dengan sebelumnya buka browser terlebih dahulu dan langsung buka situsnya Toonme.com. Namun, sayangnya perbedaannya dengan situs mengedit yang lainnya.

Toonme ini memiliki pilihan desain yang cukup terbatas. Tetapi tidak perlu khawatir karena situs ini masih akan tetap terus update da bisa digunakan tanpa harus berlangganan terlebih dahulu.

  1. Photo Pencil Sketch

Photo pencil sketch menjadi situs lainnya yang bisa dikunjungi dibrowser untuk edit foto jadi kartun 3 dimensi. Nama situs yang harus kunjungi untuk bisa mengakses photo pencil sketch adalah dumpr.net.

Cara penggunaannya juga sangat mudah, Anda hanya perlu mengupload fotonya lalu setelah itu sistem akan memproses secara otomatis foto menjadi sketsa.

Tutorial Cara Edit Foto Jadi Kartun 3D Menggunakan Situs Photolab

Photolab adalah salah satu situs terkenal dan paling banyak digunakan oleh sejumlah pengguna untuk mengubah kartun jadi 3 dimensi. Alasan photolab menjadi salah satu situs web primadona bagi sejumlah pengguna karena memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki situs web edit foto lainnya.

Seperti photo lab telah menyediakan 800 efek lebih salah satunya adalah efek kartun, vektor sampai dengan karikatur. Berikut ini tutorial cara edit foto jadi kartun 3D tanpa aplikasi menggunakan situs Photolab.

  1. Buka situs Photolab.me
  2. Pilih efek yang diinginkan seperti efek kartun, anime, karikatur dan masih banyak lagi yang ingin diterapkan pada fotonya.
  3. Klik apply to your photo untuk mengunggah foto Anda
  4. Pilihlah foto yang ingin diubah menjadi kartun 3 dimensi
  5. Tunggu beberapa saat hingga fotonya selesai di upload, sesuaikan posisi fotonya jadi landscape atau potrait.
  6. Tunggu sistem yang sedang loading setelah itu fotonya bisa diunduh untuk tersimpan di internet.

Penggunaan situs web ini untuk mengedit foto banyak dipilih oleh pengguna smartphone karena tidak ingin menginstall aplikasi tambahan karena terkendala penyimpanan atau tidak mau repot. Situs web edit foto jadi kartun 3D tanpa aplikasi ini bisa digunakan dengan mudah.